Workshop Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Akreditasi Fakultas Psikologi UNS

Fakutas Psikologi UNS menyelenggarakan kegiatan Workshop Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Akreditasi Fakultas Psikologi UNS pada tanggal 04 Maret 2024 secara offline di Class Room 3 Lantai 5 Gedung UNS Tower Ki Hajar Dewantara. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka persiapan penyusunan Instrumen Suplemen Konversi (ISK) dan melaksanakan review eksternal terhadap ISK yang telah disusun oleh para Tim Penyusun.



Kegiatan workshop ini dibuka oleh Kaprodi S1 Psikologi Moh.
Abdul Hakim, S.Psi., M.A., Ph.D. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan penting yang melibatkan semua dosen di Prodi Psikologi Fak.Psikologi UNS serta dibantu beberapa mahasiswa asisten dalam rangka konversi nilai peringkat akreditasi. Dengan keterlibatan semua dosen harapannya pengisian instrument ISK dapat menghasilkan kelengkapan data dan dokumen sesuai standar pengisian ISK.







Sebagai Narasumber tunggal dalam kegiatan Workshop ini adalah Koordinator SPME LPPMP UNS Dr.
Rohmadi, S.S., M.Hum. beliau menyampaikan tentang Instrumen Suplemen Konversi Peringkat Akreditasi (ISK) yang memuat dosen tetap, kurikulum, penjaminan mutu dan pelacakan lulusan. Dan menekankan Kembali bahwa format ISK harus diisi sesuai dengan template, yang selanjutnya akan dievaluasi oleh Tim Penyusunan ISK Bersama Korbid SPME sebelum diunggah ke BAN-PT.






Dokumentasi : Humas Fakultas Psikologi
Editor : Indriyanto