Kunjungan Tim Fakultas Psikologi Universitas Sebelas Maret Surakarta ke Fakultas Psikologi Universitas Airlangga Surabaya dalam rangka Studi Tiru Persiapan Pencanangan Zona Integritas.

Senin 15 Juli 2024, Tim Fakultas Psikologi UNS melakukan kunjungan ke Fakultas Psikologi Universitas Airlangga Surabaya untuk melakukan Studi Tiru Zona Integritas yang telah dicanangkan oleh Universitas Airlangga Surabaya sejak tahun 2020. Tim Fakultas Psikologi UNS terdiri dari Plt. Wakil Dekan Akademik, Riset, dan Kemahasiswaan : Dr. Aditya Nanda Priyatama, S.Psi., M.Si., Plt. Kepala Program Studi S1 Psikologi : Dr. Moh. Abdul Hakim, S.Psi., M.A., Ketua Bidang Kerjasama dan Badan Pengelola Usaha : Rahmah Saniatuzzulfa, M.Psi., Psikolog. dan Dr. Theda Renanita, S.Psi., M.A., Koordinator Tata Usaha : Samdani, S.IP., M.Si., Subkoordinator Subbagian Akademik : Umi Setyowati Hartini, S.TP., Subkoordinator Subbagian Non Akademik : Ardi Baskoro, S.S., M.Hum., Operator Sireva : Ana Muslimah, S.S., Bagian SDM : Aris Adi Laksono, A.Md.Kom., dan Humas Fakultas Psikologi UNS : Indriyanto, A.Md.





Kegiatan yang berlangsung di Ruang Sidang 1 Fakultas Psikologi Kampus B Universitas Airlangga Surabaya diterima langsung oleh Wakil Dekan II Bidang Sumberdaya, Keuangan, & Sistem Informasi : Dimas Aryo Wicaksono, S.Psi., M.Sc., Kepala Bagian Tata Usaha : Suko Yudo Aridito, S.H. dan Kepala Subbagian Kemahasiswaan : Danny Sanjaya Arfensia, S.Psi., M.Psi., Psikolog.





Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah menyerap wawasan dan pemahaman di Fakultas Psikologi Universitas Airlangga untuk peningkatan kualitas, perumusan/ penentuan kebijakan, perluasan jaringan kerja sama, dan perbaikan layanan di Fakultas Psikologi UNS dalam membangun Zona Integritas sebagai wujud nyata dan komitmen Sivitas Akademika Fakultas Psikologi Universitas Sebelas Maret Surakarta menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang sesuai dengan ketentuan Kemenpan dan Kemendikbudristek.




Perencanaan pencanangan Zona Integritas merupakan bagian dari akselerasi reformasi birokrasi di Fakultas Psikologi Universitas Sebelas Maret Surakarta sebagai salah satu langkah untuk melaksanakan penataan sistem penyelenggaraan tata kerja yang baik, efektif, dan efisien sehingga dapat melayani secara cepat, tepat, dan profesional sesuai dengan prinsip-prisnip good governance.






Dokumentasi dan Editor : Tim Humas Fakultas Psikologi UNS